Tips Memilih Tas Untuk Keperluan Travelling

Konveksi Tas Info – Tas adalah salah satunya item fashion yang penting. Kecuali untuk mendukung tampilan, tas dapat juga dipakai untuk simpan beberapa jenis barang. Mempunyai beberapa jenis bentuk serta mode, tas dapat juga sesuai dengan model serta keperluan kamu. Seperti dalam dengan sekarang, masuk musim panas memang paling asyik berkunjung ke beberapa tempat wisata.

Pilih Tas Traveling sesuai dengan keperluan. Waktu traveling, pasti Anda perlu bawa baju serta keperluan lain yang akan diperlukan sepanjang ada di lokasi untuk berlibur?

Ada bermacam pilihan tas atau koper untuk traveling, tetapi sebelum membelinya, pasti Anda perlu menyesuaikanya dengan jumlahnya barang bawaan serta tujuan yang akan Anda incar.

Karena itu, di bawah ini panduan pilih tas sebelum anda putuskan pergi berlibur. Maksudnya, supaya beberapa barang yang Anda perlukan bisa dibawa dengan gampang.

Panduan Pilih Tas Traveling
Cocokkan Type Tas dengan Arah Perjalanan
Panduan pilih tas traveling yang pertama yakni sesuikan type tas yang Anda gunakan dengan arah perjalanan Anda.

Jadi, semakin lebih baik bila Anda pilih tas atau ransel yang berkapasita sesuai waktu bermalam waktu traveling.

Contohnya, bila Anda lakukan backpacker, karena itu tas atau ransel benar-benar pas untuk Anda gunakan.

Tetapi bila Anda lakukan traveling cuma beberapa waktu saja, duffel bag dapat jadi pilihan yang pas.

Ukuran Tas

Panduan pilih tas traveling yang ke-2 ialah masalah ukuran. Sesudah Anda pilih tas untuk traveling, tentukan ukuran tas yang akan dibawa termasuk juga penting.

Anda dapat meyesuaikan ukuran tas dengan lama waktu melancong. Contohnya bila Anda merencanakan berlibur sepanjang satu sampai tiga hari, tas ukuran 20-50 liter lebih pas digunakan.

Sedang bila waktu berlibur lebih lama, tas dengan kemampuan 60-80 liter dapat jadi pilihan yang pas.

Beda bila Anda bawa koper. Bila Anda berencana berlibur di bawah 1 minggu, koper ukuran 16 serta 20 akan pas dibawa. Umumnya berat koper itu optimal sampai 16 kg.

Sedang bila Anda berencana berlibur dengan waktu yang lebih lama, koper ukuran ukuran 24, 28 serta 32 yang mempunyai kemampuan bertambah banyak bisa saja pilihan yang pas.

Cocokkan Tas dengan Tujuan
Panduan pilih tas traveling setelah itu yakni bisa sesuaikan type tas sesuai dengan tempat arah berlibur.

Untuk contoh, bila Anda punya niat untuk berekreasi ke daerah perkotaan, pilih koper beroda yang gampang ditarik bisa saja pilihan yang pas.

Tipe koper itu akan memberi keringanan Anda untuk bawa koper dari lapangan terbang ke arah tempat penginapan.

Beda bila Anda akan lakukan traveling ke wilayah pegunungan, air terjun serta yang lain yang mempunyai jalan tidak rata. Karena itu memakai ransel adalah pilihan yang pas.

Bahan Tas
Panduan pilih tas traveling setelah itu masalah bahan. Tas dengan bahan paling baik harus Anda lihat sebelum berlibur.

Sebab tidak lucu bila tas yang Anda bawa serta justru akan menyusahkan. Contohnya sebab sobek, hingga barang bawaan jatuh.

Yakinkan untuk pilih tas atau ransel bermutu dengan bahan mudah tetapi condong keras serta tidak gampang rusak bila terbanting.

Disamping itu, pilih bahan tas yang memiliki bahan tebal serta anti air penting juga sekali.

Pilih Tempat Pembelian Tas
Panduan pilih tas yang paling akhir ialah tempat pembelian tas. Yakinkan Anda beli tas dalam tempat paling dipercaya.

Ini akan terkait dengan kualitas dari tas itu. Jadi, semakin lebih baik bila Anda beli tas di toko yang paling dipercaya sebab mutunya telah dapat dibuktikan.