Rekomendasi Kumpulan Game Offline Android Terbaik

Bermain Game Bola merupakan pekerjaan yang amat menyenangkan. Bermain game dapat menciptakan sejenak anda lupa akan berbagai kegiatan yang menjemukan dari rutinitas sehari hari. Karena halĀ  itu maka banyak orang yang senang untuk bermain game terutama di ponsel mereka.

Ponsel adalah suatu yang deket dengan sehari-hari sehingga media itu menjadi opsi utama dalam memainkan game. Berbagai game offline maupun online siap untuk Anda mainkan.

Berikut adalah rekomendasi daftar Game Offline Android Terbaik.

Rekomendasi Kumpulan Game Offline Android Untuk Anda

Smartphone sekarang tidak hanya menjadi sebuah alat berkomunikasi. Namun lebih dari itu smartphone memiliki banyak fungsi mulai dari sebagai pengingat waktu, mengukur kalori, sampai kegiatan entertaint seperti memperhatikan musik dan bermain game. Hal itu membuat para pengembang game turut mengembangkan game di smartphone. Berikut adalah daftar Game Offline Android Terbaik khusus untuk Anda

1. Dream League Soccer

Rekomendasi Game Bola Android Offline Terbaik yang pertama yaitu game dream league soccer. Game ini mempunyai gameplay yang sungguh menarik. Di dalam game ini memungkinkan untuk semua gamers membina sebuah kesebelasan yang powerful untuk bersaing dengan klub lain. Kita bisa membina stadium baru, menyusun tim kepelatihan, hingga meracik strategi yang tepat. Apabila Anda telah mendapatkan cukup uang maka, gamers juga memungkinkan untuk merekrut pesepakbola profesional untuk bergabung di dalam kesebelasan Anda.

2. Plants Versus Zombies

Rekomendasi game android offline selanjutnya yaitu game Plants vs Zombies. Game ini mungkin sudah tidak asing lagi karena game ini cukup populer di mainkan oleh setiap orang. Game ini adalah game yang mengharuskan gamers untuk menata strategi yang tepat untuk menangkal serangan zombie ke dalam rumah. Anda bisa menanam begitu banyak pohon yang mempunyai efek berbeda-beda. Kecermatan dalam menempatkan pohon akan menciptakan Anda mudah untuk memenangkan game dan menangkal zombie masuk ke rumah.

3. Temple Run 2

Salah satu game offline android yang cukup banyak dimainkan oleh semua gamers yaitu temple run 2. Seperti namanya, game ini mewajibkan Anda mestilah berlari dari kejaran monyet yang siap untuk menciduk Anda. Di tengah usaha Anda untuk berlari ada beberapa rintangan yang mencegat seperti jalan yang buntu, jalan berlubang, hingga benda-benda yang berbahaya. Untuk menghindari hal itu Anda bisa melakukan aksi yaitu melompat, berbelok, dan berlari kencang. Game dari Imangi Studio ini mempunyai rating yang cukup banyak di download yakni sampai 500 juta unggahan.

4. Piano Tiles

Salah satu game yang cukup layak untuk Anda mainkan secara offline yaitu Piano Tiles. Game ini mewajibkan para gamers untuk memainkan piano dengan baik. Anda harus mengurangi touch hitam yang berjalan sesuai dengan tempo music. Pada awal game, tempo dari music akan lamban dan sangat mudah untuk dimainkan. Namun, lambat laun maka tempo music akan semakin cepat dan sangat sulit untuk mengontrol permainan. Itulah yang membuat game ini sangat seru dan menantang.

5. Grand Theft Auto: San Andreas

Mungkin beberapa dari Anda sudah tidak asing lagi dengan game Grand Theft Auto: San Andreas. Game ini menjadi game terbaik di dalam Playstation 2 dan PC. Sekarang game ini bisa dimainkan dengan memakai smartphone android. Sama seperti pada game di Playstation, kita dapat merasakan sensasi menjadi seorang bandit. Anda dapat mencuri mobil, motor, dan sepeda. Bahkan di permainan ini, semua gamers juga bisa loh menikmati sensasi menculik mobil polisi.

Itulah beberaapa rekomendasi daftar Game Offline Android Terbaik.

Bermain game merupakan pekerjaan yang sangat mengasyikkan untuk dilakukan. Bermain game akan menciptakan Anda sejenak melupakan pekerjaan yang cukup membosankan.

Namun, butuh di ingat bahwa Anda harus memberi batas diri dalam bermain game karena bermain game hanyalah selingan untuk menghilangkan kejemuan bukan menjadi tugas utama yang menghabiskan banyak waktu.