Prospek Bisnis Iklan Baris Online

Pembaca, dalam beberapa bulan terakhir ini banyak sekali terdapat layanan yang menawarkan jasa iklan baris dan ternyata beberapa situs iklan baris sudah memiliki traffic yang lumayan hingga dapat menangguk keuntungan dari berbagai program pembuat uang di internet!

Saya kira bisnis membuat website iklan baris masih memungkinkan untuk dilakukan mengingat masih tingginya minat klien atau pengunjung yang benar-benar ingin mempromosikan usaha, barang atau jasanya dengan bantuan iklan baris online.

Salah satu dari banyak bisnis online yang prospek adalah iklan baris online. Karena, membaca blog atau website iklan baris bagi saya juga cukup mengasyikkan. Terkadang kita dapat menemukan penawaran-penawaran yang langka dan kegiatan membaca blog iklan baris bisa menjadi sebuah hal yang mengasyikkan bila kita mencari2 barang yang benar2 kita butuhkan.

Pembaca, membuat website iklan baris ternyata cukup mudah, sebagian besar blog iklan baris yang beredar memanfaatkan teknologi atau platform wordpress dan tentunya bila anda mau, anda pun bisa memiliki website iklan baris sendiri! Saya sendiri mungkin besok akan launching website iklan baris milik saya dan mudah2an dapat digemari oleh pengunjung dunia maya.

Pembaca, pada prinsipnya membuat website iklan baris berformat wordpress tidak berbeda dengan membuat blog namun anda harus menginstal plugin tertentu yaitu TDO Mini Form, yang memang memudahkan orang atau pengunjung memasang iklan baris gratis di situs anda.

Saya tidak akan dengan detail menjelaskan disini, cukup banyak tutorial yang memaparkan dengan lengkap caranya. Berikut ini beberapa sumber yang dapat dijadikan rujukan.

1. http://www.cosaaranda.com/membangun-situs-iklan-baris-dengan-wordpress.htm
2. Membangun Situs Iklan Baris Dengan WordPress (caksub.com)

Nah, yang paling penting sebelumnya adalah memiliki domain unik dengan nama yang mudah diingat. Upayakan agar nama domain yang nanti anda beli memiliki kata “iklan baris” di dalamnya karena ini merupakan sebuah langkah SEO juga.

Selain itu pilihlah theme wordpress yang benar2 enak dilihat dan kalo bisa berformat 3 column agar kita bisa mengoptimalkan website kita.

Saya kira demikianlah informasi sementara dari saya.

ADa komentar tidak dari pemilik2 situs iklan baris? Thanks