Nggosip Mah Lewat, Ini 7 Kegiatan Seru Untuk Para Remaja

kegiatan seru remaja

Apa kegiatan paling best ever untuk para remaja?

Nggosip dong, nongkrong bareng temen koplak, ngedatelah apa lagi, dirumah aja tidur.

Beragam jawaban pasti Anda semua berikan.Apakah Anda juga penasaran dengan jawaban saya?

Baiklah sepertinya tidak usah ya.

Begini, untuk Anda semua yang sedang berada dalam tingkat bosen yang menggelegar, saya ingin berbagi kegiatan nih, yang pastinya seru banget dooong.Pokoknya tidak kalah seru dengan kegiatan yang sekiranya Anda lakukan di atas.

Yeah, sebenarnya kegiatannya juga tidak jauh-jauh dari apa yang selalu Anda lakukan sehari-hari sebagai young generasi.

Daripada Anda nanti mengantuk karena membaca tulisan saya yang terus berceloteh ini.

Saya langsung beri list kegiatan seru untuk remaja dibawah ya.

Harus baca dong ya, sudah terlanjur mampir nih.

7 Kegiatan Seru Yang Cocok Untuk Para Pemuda,  As You !

  • Go Out ! Bukan Sekedar Nyari Angin

Ya pergi keluar kan, siapa sih anak mudah jaman sekarang yang betah dirumah, paling Cuma malem doang itu pun buat tidur.Benerkan?

Saya setuju kok, saya juga pernah muda.Nah, biasanya yang doyan keluar siapa nih?

Pergi keluar rumah dengan teman, sahabat, keluarga, gebetan, atau bahkan mantan itu adalah hal yang sangat wow banget pasti, terlebih lagi kalau keluar untuk melakukan aktivitas seru, yang penting jangan sekedar nyari angin, bisa kembung perut nanti.

Penasaran apa saja kegiatan di luar yang bakal mantap abis nantinya, ini saya beri pilihan.

Nonton Bioskop Yang Greget

nonton bioskop greget

Maksudnya greget itu filmnya, coba memilih sebuah genre film yang tidak seperti biasaya, misalnya Anda membawa pacar, jangan pilih film yang romantis, coba yang horror.

Tenang suasana horornya gak bakalah bikin hubungan Anda dan pasangan juga ikutan horror kok, Cuma sekedar film.Lagian kalau ada adegan seremnya kan bisa sekalian modus.Eitts, tolong abaikan tulisan yang soal modus tadi.

Intinya yang beda deh, bangun suasana yang lebih different siapa tahu jadi tambah pengalaman.

Kemah Sambil Seru-Seruan Di Alam

berkemah

Jangan langsung bilang gak doyan alam ya,,,

Karena pada dasarnya kitakan ada di alam jadi pdkt-an sama alam kan gak ada ruginya juga.Cobalah untuk mengajak teman, saudara, keluarga, atau siapapun itu untuk berkemah, berpetualang, mencari pengalaman baru di alam yang luas.

Anda pasti sudah tahu kan kalau alam memberikan manfaat yang luar biasa bagi tubuh.Untuk penenangan juga, bagi Anda yang lagi capek habis ujian, capek digantungi terus sama si doi yang gak peka, atau habis putus hati mungkin, kan bisa dijadikan tempat yang cocok untuk bermeditasi keluar dari sebuah penjara yang bernama gegana.

Shopping Bareng Sampai Dompet Kosong

 

shopping dengan teman

Ok, abaikan soal dompet kosong, itu untuk parabola saja.

Shopping bareng memang bukan hal yang bisa ditolak keseruannya, terutama bersama dengan orang yang memiliki fashion sama.Bisa saling bertukar pikiran soal fashion sampai lupa waktu tentunya, terutama untuk para pemudi nih yang selera fashionnya biasanya gede.

Tapi tidak apa asalkan saat shopping Anda juga ingat dompet juga, tidak baik berlebih-lebihan, sayang uangnya nanti.Lebih baik ditabung untuk belanja berikutnya kan tambah spektakuler jadinya.

Jogging Nyari Keringet

jogging dengan teman

Gak mungkin kan kalau jogging tujuannya Cuma nyari keringet? Pasti yang dicari adalah manfaatnya.Nah, jogging di pagi hari pasti mantap.Anda bisa mencari udara segar untuk kesehatan Anda dan sekaligus seru-seruan jika Anda juga mengajak teman Anda nanti.

Mantep manfaatnya, mantep serunya nih.

  • In House, Tanpa Boring !

Yang suka dirumah gak bakalah ketinggalan informasi seru kok.Ini contohnya, aye-aye banget nih rekomendasinya.

Yang anak rumahan boleh dong keluarin suaranya.

Masak Menu Baru Yang Mantep

memasak bersama

Namanya juga anak rumahan, calon ibu atau bapak yang baik, jadi pastinya bisa masak kan ya..

Nah, jika seperti itu tidak ada salahnya untuk Anda semua menekuni kegiatan berfaedah tersebut untuk membuat menu baru.Heem, tidak ada salahnya kan coba-coba, hal tersebut termasuk dalam kategori mengasah kreatifitas bukan?

Cobain gih.

Nekuni Hobi Sampai Lupa Diri

hobi membaca seru

Gak bakalan sampai lupa diri kok, lupa waktu? Bisa jadi.

Saking asyiknya sih, coba sesekali untuk menekuni hobi, seperti membaca, menulis, melukis, dan apapun yang berakhiran”is” asal jangan mengemis ya, masak next generation hobinya ngemis.

Sesekali untuk mengasah hobi Anda, siapa tahu nanti bisa menjadi sebuah karier yang sukses untuk masa depan Anda nanti.Biar gak bosen nekuni hobi bisa diselingi dengan berbagai kegiatan kok, seperti menyanyi sambil melukis, yoga sambil membaca, dan lain-lain.

Main Game Bareng

bermain game

Gak cewek gak cowok kalau sama yang namanya game pasti udah lupa waktu kan?

Apakah Anda termasuk?

Kalau iya, cocok nih untuk kegiatan seru Anda, Anda bisa mengajak teman Anda untuk bermain game sambil seru-seruan di dalam rumah Anda.

Tapi game yang bisa Anda dan teman Anda mainkan bukan hanya game online saja, Anda bisa mengajak tema Anda untuk bermain truth or dare.

Wuih, gimana gak seru coba? Bareng-bareng dengan hal yang menantang?

Pastinya gak ketulungan serunya.

Hampir ending nih.

Sebelum saya tutup saya ingin berbagi info unik seputar wisata di luar, yang pastinya gak bakalan bikin Anda semua nyesel kuadrat yang ada malah seru-seruan gokil.

Di Kopeng Anda nanti bisa menemukan sebuah tempat wisata bernama Kopeng Treetop Adventure Park, namanya keren lho, tempatnya juga gak kalah keren.

Kalau gitu jangan sampai nunggu jamuran ya, buruan datang ke tempat wisata alam di Kopeng Treetop ini.

Thank You.