Modifikasi Mobil Paling Gila

Apa mobil pertama yang akan terlintas di benak Anda jika seseorang meminta Anda menyebutkan beberapa titik panas dunia? Sebagian besar dari kita mungkin menganggap VW Golf GTi karena kinerjanya yang berlimpah. Namun, ada orang yang merupakan pecinta mobil Inggris dan karena itu mungkin hanya memiliki satu nama yang siap keluar dari mulut mereka, Mini JCW.

Siapa yang tidak tertarik dengan model mobil yang unik dan berbeda dengan mobil-mobil biasanya, dan inilah sedikit ide gila perombakan mobil terbaru;

Dengan tampilan wajah Anda dan angka kinerja yang menunjukkan tenaga 301 hp dan torsi 450 Nm yang dahsyat, pasti akan menawarkan suara mendengus yang menakjubkan yang membakar semua karet. Namun, jika Anda mencari sesuatu di luar palka kinerja ‘run off the mill’ ini, Anda tidak boleh mengambil risiko apa pun kecuali melihat inventaris Manhart, pengubah mobil Jerman yang menawarkan beberapa body kit terbaik dan power bump kolosal. Alat terbarunya adalah Mini JCW GP dan itu pasti alat yang lezat.

Meskipun mobil aslinya tidak kekurangan kombinasi warna medley, mobil ini benar-benar karya seni dengan tambahan warna emas dan stiker di atap untuk postur yang lebih sporty. Untuk menonjolkan ketangkasan, spatbor telah ditingkatkan secara substansial meninggalkan kesan palka 2 pintu yang menakutkan. Mobil itu dibungkus dengan warna hitam pekat yang sesuai dengan tujuannya. Tampilan belakang mobil pasti akan merangsang tunas Anda dengan spoiler belakang split yang dipasang di atap, sistem pembuangan keluar sentral dan lencana GP yang telah ditulis dengan gaya.

Anda akan terpesona saat memperhatikan apa yang telah berubah di bawah tenda. Perubahan yang paling mencolok adalah ECU telah di-tweak untuk menambah semangat. Kedua, intercooler dari Airtec dan perubahan paling menonjol, sistem knalpot cat-back dengan kontrol flap empat tahap untuk menyesuaikan simfoni dan semua letupan dan kerek dari knalpot. Semua ini berkontribusi pada peningkatan tenaga sebesar 50 hp dengan penjumlahan menjadi 350 bhp dan dorongan torsi 80 Nm dari 450 Nm menjadi 530 Nm dari mesin bensin turbo 2.0 liter yang sama.

Suspensi depan diturunkan 20 mm dan belakang 15 mm untuk kenyamanan berkendara di jalan raya. Manhart juga akan menawarkan beberapa perombakan pintar lainnya atas permintaan seperti pengukur multi-fungsi digital dan sejumlah besar fabrikasi interior dan eksterior dari Cravenspeed yang mungkin membuatnya semangat ini menetas lambang utama kinerja dan kinerja tak terkendali. Perusahaan bertujuan untuk menjadikan mobil ini sebagai juara yang berfokus pada trek dengan revisi fitur eksterior seperti asupan karbon, sistem pembuangan berbeda, pipa bawah, dan beberapa lainnya.

Gila memang, tapi terlihat berbeda bukankah itu lebih menarik, rombak lah sesuka Anda dikala waktu kosong dan menghilangkan setres selama bekerja dikantor. Gunakan waktu luangmu untuk mewujudkan impian yang selama ini telah menjadi hobi Anda

Tentunya akan sangat menyenangkan bukan, jika hobi kita terwujud dengan tabungan yang kita punya diperkhususkan seperti memodifikasi mobil misalnya dan lain sebagainya. Berapapun biaya yang harus dikeluarkan jika sudah hobi, maka dengan tangan ringan untuk membuat semuanya menjadi terwujud. Membatasi hal-hal yang kurang bermanfaat memang kurang baik maka dari itu jangalah terlalu berlebihan hanya mengikuti keinginan gaya.

Fungsikan imajinasimu dalam merombak mobil kesayangan Anda dan kunjungi tempat terbaik dan terdekat dengan harga yang terjangkau dengan hasil yang memuaskan.

Modifikasi luar biasa dan masif yang dilakukan pada JCW menyempurnakan binatang buas yang tidak berubah. Ini berarti bahwa jika Anda berminat untuk merombak mobil Anda, kunjungi pengubah yang benar-benar nyata semua hanya di bengkel modifikasi mobil Bandung semoga bermanfaat.