Mengintip Keeksotisan di Pantai Bajul Mati

Pantai Bajulmati adalah salah satu pantai populer di Malang Raya. Pantai yang ditemukan tahun 1980-an ini tepatnya berada di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pasir pantai berwarna putih dan bersih, dipadukan dengan bebatuan karang dan teluk-teluk yang indah menjadikan pengunjung terasa nyaman saat duduk di pinggir pantai ini. Ditengah birunya air laut itu terdapat pulau karang mirip bukit yang menyembul semakin memperkukuh keeksotikan panoramanya.

pantai bajulmati

Ombak di Pantai Bajulmati cenderung besar maka disarankan untuk pengunjung tidak melakukan aktivitas berenang terutama di beberapa bagian di bibir pantai sebelah barat. Selain itu wisatawan bisa dapat berkunjung ke Goa Wil di sebelah timur. Posisi goa tepat disebuah bukit karang yang dikelilingi oleh banyaknya pohon kelapa dan ketela pohon yang konon kata masyarakat angker. Kalau ingin ke tempat ini bisa dengan travel surabaya malang terbaik dan terpercaya.

Terdapat juga jembatan sepanjang 90 meter yang memilki desain cukup unik. Bentuknya setengah lingkaran dan melintang di atas sungai yang lebar dengan nama Bajul Mati. Jembatan ini dijadikan akses untuk menuju ke Sendang Biru dan spot foto yang tentunya sangat instagramable.

Harga Tiket menuju Pantai Bajul Mati

Untuk masuk ke Pantai Bajul Mati perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 4.000/orang.

Fasilitas di pantai Bajul Mati

Telah tersedia fasilitas-fasilitas dasar sepert toilet, kamar mandi, mushola, gazebo dan tempat parkir yang cukup luas. Untuk yang ingin bermalam dapat membawa peralatan camping sendiri.

Rute menuju pantai Bajul Mati

Dari kota Malang anda bisa melakukan perjalanan melewati Turen untuk selanjutnya menuju Sumbermanjing Wetan. Sepanjang perjalanan harus waspada karena jalannya curam dan jalur pegunungan yang berkelok.

Untuk rute yang kedua dari pusat kota menuju menuju Gadang dan Bululawang. Setelah di pertigaan Krebet, ikuti papan petunjuk arah ke Pantai Sendang Biru.

Bagi anda yang berkunjung ke Malang, sempatkan waktu anda untuk mengunjungi pantai di kabupaten Malang ini dijamin anda akan ketagihan untuk mendatanginya lagi. Untuk mendapat fasilitas yang lengkap serta driver yang ramah, serta harga yang murah dapat menghubungi Nahwa Travel dan mengunjungi website kami di nahwatravel.co.id.