Skip to content

Keunggulan Menggunakan Perhiasan Wanita Lapis Emas dan Tips Merawatnya

Written by

Frobeek lala

Keunggulan Menggunakan Perhiasan Wanita Lapis Emas dan Tips Merawatnya

Menggunakan aksesoris, seperti perhiasan adalah salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari wanita. Fungsi dari perhiasan itu sendiri selain untuk mempercantik diri, juga mampu melengkapi penampilan fashion itu sendiri.

Yang menarik saat ini adalah, jika perhiasan identik dengan barang mewah dengan harga yang cukup mahal, bahkan beberapa diantaranya dijadikan sebagai investasi. Maka tidak dengan perhiasan yang akan dibahas kali ini. Adalah perhiasan lapis emas, seperti namanya, maka perhiasan kali menggunakan perak atau stainless steel untuk bahan dasarnya dan emas sebagai bahan pelapisnya.

Keunggulan menggunakan perhiasan wanita lapis emas

Fungsi utama dari perhiasan wanita lapis emas ini tidak jauh berbeda. Seperti ketika Anda mengunjungi the palace berlian untuk mencari aneka perhiasan yang digunakan untuk melengkapi fashion yang akan digunakan, atau sekedar untuk mempercantik diri. Demikian pula dengan koleksi perhiasan lapis emas tersebut.

Namun demikian ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan perhiasan lapis emas tersebut, seperti :

  • Bahan yang digunakan, terbilang aman, dan tidak akan menyebabkan reaksi alergi. Mengingat ada beberapa orang yang mempunyai reaksi alergi terhadap logam tertentu. Seperti yang selintas disebutkan di atas, bahan dasar yang biasanya digunakan untuk membuat perhiasan seperti ini adalah bahan stainless steel, tembaga atau juga perak. Dimana kedua bahan tersebut, terbilang bahan yang awet, dan tidak mudah mengalami korosi.
  • Keuntungan lainnya adalah, desain dari perhiasan seperti ini terbilang cukup beragam, stylish, sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Seperti hanya, ketika Anda mengunjungi the palace berlian, dengan aneka koleksi produk yang beragam, dengan desain masa kini.
  • Adapun pelapis emas yang digunakan pun cukup beragam, tergantung grade dari emas itu sendiri. Namun rata-rata menggunakan emas 18 K.   
  • Keunggulan lainya adalah dari segi harga. Dibanding membeli emas, yang kadang nilainya cukup melambung tinggi. Maka harga perhiasan yang satu ini terbilang murah, dan ramah di kantong.  
  • Jenis perhiasan yang dibuat juga cukup beragam, mulai dari, anting, gelang, kalung, liontin dan yang lainnya.  

Tips merawat perhiasan lapis emas

Seperti halnya koleksi perhiasan emas yang Anda beli di the palace berlian, dan selalu dirawat dengan baik. Koleksi perhiasan lapis emas ini juga membutuhkan perawatan yang tepat, agar kilaunya senantiasa terjaga dengan baik. Berikut ini adalah beberapa tips yang perlu Anda perhatikan :

  • Perhiasan seperti ini, sebaiknya jangan terlalu sering digunakan pada kegiatan yang terekspos cuaca secara langsung. Misalnya saja untuk kegiatan berenang, atau terlalu sering kena sinar matahari. Mengingat beberapa bahan kimia seperti clorine, air asin dan yang lainnya, dapat membuat kilau perhiasan jadi terkikis.
  • Hindari dari hairspray, parfum, atau juga pelembab. Cairan atau bahan yang dimaksud, dapat membuat produk mudah terkontaminasi dan membuat koleksi perhiasan teroksidasi dan berubah warna.

Itu artinya ketika Anda akan menggunakan perhiasan tersebut, sebaiknya gunakan di bagian akhir, ketika semua make up atau kosmetik yang akan digunakan selesai. Debu pada kosmetik ini sendiri akan menempel di permukaan perhiasan yang membuat kilau perhiasan jadi memudar.

Sedikit tips tambahan untuk Anda, yang ingin membeli koleksi perhiasan lapis emas, pilih yang desainnya menarik, dan berkualitas. Agar awet ketika digunakan. Tapi jika Anda ingin yang lebih awet dengan penampilan yang unik dan menarik. Tidak ada salahnya jika mengunjungi the palace berlian untuk menemukan koleksi perhiasan yang diinginkan. 

Keunggulan Menggunakan Perhiasan Wanita Lapis Emas dan Tips Merawatnya

Previous article

Tips Menjadi Blogger Sukses untuk Pemula

Next article

Indahnya Sunset Dan Menikmati Suasana BALIKPAPAN di Melawai