Skip to content

Jual Pintu Rumah Minimalis

Written by

Frobeek lala

Berbagai jenis bahan pintu sekarang tersedia di pasaran. Ada juga yang menjual pintu upvc, baik dalam bentuk pintu depan, pintu utama, atau pintu kamar ke pintu kamar mandi dan untuk jendela juga.

Dapat dengan mudah ditemukan di tempat untuk menjual pintu rumah minimalis. Ini karena pintu UPVC sangat cocok untuk bangunan bergaya minimalis, dengan bentuknya yang rapi dan bersih dan sederhana, khas dari karakteristik utama gaya minimalis.

Pintu UPVC.

Pintu yang terbuat dari bahan Polyvinyl klorida UPVC atau unfletik memiliki keunggulan tertentu.

Bahan-bahan ini terbuat dari plastik yang berkurang plastik yang dapat dikurangi dengan fleksibilitas, sehingga tidak akan mudah rusak atau rusak seperti PVC, dan juga lebih tahan cuaca dan berbagai keuntungan lainnya.

UPVC terbuat dari kombinasi komposisi bahan dalam bentuk 85% PVC dan sisanya, yaitu 15% adalah stabilisator dan pengubah juga pengisi dan pigmen warna, dan titanium dalam oksida.

UPVC ditemukan di Jerman, yaitu pada tahun 1960 dan sampai sekarang UPVC telah banyak digunakan sebagai pintu jendela, mengganti kayu dan aluminium.

 

Keunggulan pintu upvc.

Inilah keunggulan pintu UPVC.

Tampilkan Excellence.
Dalam hal estetika, pintu UPVC lebih elegan dengan pilihan tekstur kayu putih, atau coklat atau warna hitam solid dan sebagainya sesuai dengan konsep desain perumahan minimalis dan modern juga bisa untuk tema gaya klasik karena fleksibel dan Mudah dibuat.

Keunggulan Penggunaan dan Daya Tahan
Pintu UPVC yang kuat tidak mudah pecah atau retak seperti pintu PVC dan anti-rayap, tidak seperti pintu kayu, juga tidak mudah berbeda dengan pintu aluminium.

Pintu UPVC juga tahan cuaca, itu tidak akan berubah bentuk seperti melengkung, lams atau menyusut dalam kondisi cuaca apa pun. Anti-bocor juga, karena pintu UPVC tahan terhadap hujan, juga mampu menahan debu.

Sehingga kekuatan penggunaan bisa panjang, tidak perlu mengganti pintu kerusakan.

 

Kedap Suara
Dengan sistem double sealed yang mempergunakan EPDM maka pintu UPVC juga bisa meredam suara dengan baik.

Hemat Energi
Pintu UPVC juga mampu menjaga kesejukan ruangan sehingga bisa hemat listrik dalam hal penggunaan AC, karena menutup dengan rapat.

Sistem Kunci Ganda
Dengan sistem kunci ini maka pintu UPVC tidak akan bisa dibuka dengan secara paksa.

Bebas Perawatan
Pintu UPVC tidak memerlukan pengecatan ataupun perawatan khusus, karena memiliki pori-pori yang rapat dan permukaan yang halus.

Proses Instalasi yang Cepat
Pintu UPVC sudah dalam bentuk jadi dari pabrik, sehingga tinggal dipasang, dan prosesnya cukup cepat.

Pintu UPVC memiliki banyak keunggulan, dan sesuai dengan gaya minimalis serta mendukung gaya hidup yang modern.

Previous article

Sewa Elf Jakarta Madiun

Next article

Paket 4 Bulan Terbaik Kampung Inggris