Jenis-jenis Targeting Audiens Jasa Pasang Facebook Ads Jakarta

Memilih sasaran yang tepat merupakan penentu optimalisasi pemasangan iklan. Jika salah membidik maka dipastikan hasil konversinya kemungkinan besar tidak akan bagus. Oleh karena itu Anda perlu memahami ketentuan spesifikasi jenis-jenis targeting audiens dari jasa pasang Facebook Ads Jakarta.

Siapa saja Target Pemasaran dari Jasa Pasang Facebook Ads Jakarta?

Anda tidak perlu khawatir dengan hasil kerja dari jasa ini, sebab sudah bisa menentukan beberapa target seperti:

  1. Targeting Berdasarkan Usia dan Jenis Kelamin

Jenis ini cocok bagi Anda yang memiliki produk khusus usia dan jenis kelamin tertentu. Targeting dapat dilakukan berdasarkan hal tersebut, misalnya iklan hanya akan ditampilkan kepada pengguna facebook berusia 18-35 tahun (baik laki-laki maupun perempuan atau justru salah satunya).

  1. Targeting Berdasarkan Lokasi

Targeting ini dapat dimanfaatkan oleh pebisnis lokal yang hanya melayani customer di area tertentu sehingga memungkinkan untuk membatasi lokasi audiensnya.

Spesifikasi pengisian datanya cukup detail mulai dari negara, kota hingga kode pos. Dengan begitu, akan lebih efektif jika memasang pin di peta Facebook Ads Manager kemudian menargetkan radius di sekitar titiknya.

  1. Targeting Pemirsa Khusus

Jasa pasang Facebook Ads Jakarta dapat mengatur jangkauan audiens hanya untuk pemirsa khusus. Yaitu pengguna yang secara offline maupun online pernah berhubungan dengan Anda. Contohnya seperti pengunjung situs, interaksi di konten fanpage, dan sebgainya.

  1. Targeting Berdasarkan Koneksi

Targeting berdasarkan koneksi hanya akan menampilkan iklan kepada pengguna yang telah terkoneksi dengan halaman, acara atau aplikasi Anda. Dengan begitu dapat dipastikan bahwa audiensnya tertarik dengan produk tersebut.

Jenis ini secara tidak langsung akan mempersempit jangkauan customer Anda. Sebab, iklan terbatas hanya untuk orang-orang khusus tersebut. Namun, tentunya mereka juga telah memenuhi ketegori penargetan lain sehingga hasilnya akan tetap menunjukkan konversi tinggi.

  1. Detailed Targeting atau Penargetan Terperinci

Detailed targeting memiliki kriteria audiens iklan paling terperinci dibandingkan jenis lain. Bukan hanya usia dan jenis kelamin namun kategorinya lebih spesifik lagi seperti hobi, minat dan perilaku pengguna. Pihak jasa akan membantu memilih ketentuannya sesuai dengan produk yang diiklankan.

Demikian jenis-jenis targeting audiens Jasa Pasang Facebook Ads Jakarta dengan konversi tinggi. Anda dapat memilih salah satu satu jenis atau beberapa sekaligus sesuai kebutuhan dan pertimbangan Awareness, Consideration, Conversion.