Skip to content

Jasa Sewa Kapal Labuan Bajo

Written by

Frobeek lala

Labuan Bajo Adalah Kota Yang Terletak Di Provinsi Nusa Tenggara Timur, untuk Pergi Ke Labuan Bajo kita Bisa Memakai Jasa Transportasi Pesawat Atau pun Kapal Laut yang tersedia Di kota Asal anda.

Labuan Bajo benar-benar Terkenal sekali Keindahan Pulau nya dan Tak Asing Lagi Bagi para Wisatawan Domestik Maupun Mancanegara.

Untuk Mengunjungi Keindahan Pulau yang Ada di Labuan Bajo tentunya Kita Harus Memakai jasa                         Sewa Kapal Labuan Bajo yaitu adalah salah Satu provider Jasa Sewa kapal Untuk aktivitas Sailing Komodo Atau Berlayar Selama Beberapa Hari untuk Menikmati indahnya pulau yang tersedia Di Sana.

Kapal Wisata di Labuan Bajo Mempunyai Banyak Sekali Aneka Jenis Dan Model Nya Diantaranya Adalah Sebagai Berikut :

Kapal pinisi

Kapal pinisi Adalah Kapal yang Terbuat Dari Kayu Yang Di menggunakan Untuk Kegiatan Berlayar untuk explore Taman Nasional Komodo Selama Beberapa Hari dan Menginap di kapal, Kapal pinisi ini Mempunyai Beberapa Cabin yang Di sertai Kamar tidur Layaknya Seperti Di Hotel. Akan Ada sensasi Tersendiri bagi kamu yang Ke Labuan Bajo Dengan Menggunakan Kapal pinisi untuk Explore Taman Nasional Komodo.

 

Kapal Superior ( yath )

Kapal Superior Atau yath Menurut definisi kita di Labuan Bajo adalah Kapal semi pinisi Yang Spech dan Cabin nya Di Bawah kualitas Kapal pinisi. kapal superior ini Juga Memiliki Beberapa Cabin yang Bisa di Gunakan untuk Menginap Di kapal untuk Explore Taman Nasional Komodo Selama Beberapa Hari. Kapal ini Biasa Di menggunakan untuk Sharing Trip Atau open Trip.

 

Kapal Standart

Adalah Kapal Setara Atau yang Tergolong Kelas Standart Yang Mana kapal selanjutnya Hanya Berkapasitas Maximal 10 Orang Dan Juga Memiliki Beberapa cabin yang Bisa di menggunakan Untuk Kegiatan Sailing Komodo sepanjang Beberapa Hari Namun bersama dengan Type Bed Dan Interior yang Seadanya.

 

Kapal Speed Boat

Adalah Kapal Cepat Yang Di menggunakan untuk 1 Hari Tour Mengelilingi Taman Nasional komodo di mana Bisa Menjangkau 4 Destinasi Dalam 1 Hari Saja. Kapal speed Boat ini Berbahan Dasar Fiber Dan lebih ringan.

 

Kapal Open Deck

Kapal Open deck adalah Kapal yang Terbuat dari Kayu dan Tanpa Cabin yang Di menggunakan untuk 1 hari Tour explore taman Nasional komodo. Kapal open deck ini Hanya Bisa Menjangkau 4 Destinasi saja Dalam 1 Hari nya.

itulah Tadi Beberapa Type Dan macam Sewa Kapal Yang Ada Di Labuan Bajo Untuk Mendapatkan Informasi Lebih Detail Anda Bisa Hubungi Kami Untuk pemesanan Jasa Sewa kapal Labuan Bajo Atau Tour Operator Labuan Bajo.

 

Cara Sewa Kapal Di Labuan Bajo

Layanan Sewa kapal Labuan Bajo Adalah Layanan jasa Untuk Kegiatan Tour Sailing Komodo Atau Berlayar Menikmati Keindahan Taman Nasional Komodo. Untuk Melakukan Kegiatan Tersebut Anda Pasti Butuh Layanan persewaan Kapal Yang di menggunakan untuk Kegiatan Sailing Komodo.

Kapal Tersebut Yang Pastinya Juga Mempunyai Team Marketing Atau Tour Operator Jasa Sewa Kapal Yang Menyediakan Berbagai Macama Type Kapal yang Anda Butuhkan Dalam Kegiatan Sailing Komodo Atau Berlayar Menikmati Keindahan Taman Nasional Komodo.

Macam Tour Dan Type Kapal yang di Gunakan Sangat Beragam Sesuai Kebutuhan, Jika Anda Mempunyai Bajet Yang Sedikit Anda Bisa Menikmati Kegiatan Sailing Dengan langkah Mengikuti Open Trip Atau Sewa Kapal Private Selama 1 Hari Saja Tanpa Menginap Di Kapal.

Untuk Trip 1 Hari Biasanya Menggunakan Kapal Speed Boat Atau pun Kapal open Deck Karena Di Samping Cepat Harga Juga Sangat Ekonomis Untuk Anda Yang Mempunyai Bajet Yang Minim.

Jika Anda Mempunya Bajet Yang Setara Atau Bisa di Bilang Midlle Anda pun juga Bisa Menikmati Berbagai Pilihan Kapal Sesuai Kebutuhan Dengan Cara Menghubungi Tour Operator Sewa kapal Labuan Bajo Yang Mempunyai Banyak Pilihan Kapal Yang di Tawarkan.

Jadi Dengan Begitu kamu Bisa Berlayar Dengan Kapal sesuai pilihan Anda Selama 2 – 3 Hari Dan Menikmati Fasilitas Kapal Yang kamu Pilih.

Previous article

Download Drama Korea Terbaru

Next article

Cara Pemasangan CCTV Yang Benar