harga wisata ke raja ampat

harga wisata ke raja ampat

 

Paket wisata raja ampat -raja ampat adalah salaah satu tempat untuk berlibur entah dengan istri, pacar, dan keluarga. tetapi sebelum kesana kamu harus tau juga berapa biaya yang kamu butuhkan, rajaampatunik.com adalah salah satu jasa tour guide yang menyiapkan paket wisata keraja ampat.

banyak yang bertanya berapa sebenarnya biaya liburan keraja ampat?

pertama yang harus kamu ketahui harga tiket pesawat, dari jakarta menuju sorong misalnya harga tiket mulai dari Rp 1-3 jutaan.

Paket wisata Murah Ke Raja Ampat Papua -nah setelah berada di sorong anda akan berjalan dengan mengggunakan kendaran air seperti kapal ferry contoh nya Nah, disini kamu ada beberapa pilihan kelas, tentunya jika kamu ingin menggunakan fasilitas yang nyaman harus memilih kelas  vip dengan harga sebesar Rp 215 ribu satu kali perjalanan. kamu akan menempuh perjalanan selama 1-2 jam lamanya .

dan kamu juga akan memerlukan penginapan yang harganya rata rata Rp 1-5 juta selama satu malam nah penginapan nya seperti:

Mambetron Homestay

Penginapan ini berada di Yenbuba,Meos Mansar, Raja Ampat, Papua Barat. Mambetron Homestay ini memiliki fasilitas yang sangat memuaskan untuk pengunjung. Selain itu ada restaurant dan kamu juga bias menikmati pemandangan  yang sangat indah. Salah satu Penginapan murah dan terbaik di raja ampat, yang harus anda kunjungi.

Sea Whip Homestay

Lokasinya terletak di Pulau Manyaifun, Waiegobarat, Raja Ampat. Selain murah penginapan ini memberikan fasilitas yang cukup untuk menyenangkan hati pengunjung ,disini juga kamu bias melihat pesona sunset dan panorama yang sangat indah dan mempesona.

Indos Homestay

Salah satu penginapan yang murah terletak di Kapiswar, Pulau Gam, Raja Ampat, Sainggrai, MeosMansar, Papua Barat.

Di indos homestay memberikan fasilitas yang cukup untuk menyenangkan hati para pelanggan, selain itu pemandangan laut yang indah karena air yang bersih dan tenang.

Anda akan mengunjungi spot yang ada di raja ampat seperti wayag, piaynemo, teluk kabui, pasir timbul, batu pensil, desa wisata aborek.