Fitur Yanga Ada Pada Android 10

Ada banyak banget fitur baru keren di Android 10 dan ini bener-bener experience android makin bagus, makin keren dibanding sebelum-sebelumnya, cara flash hp android sudah mencoba nya dan akan membagikan beberapa fitur baru Android 10.

Langsung aja kita kefitur pertama di Android 10 terdapat navigasi gesture baru yang keren, jadi basic nya dia gesture yang komplit kalau kamu swap-up dari home bakal kebuka app list kemudia kalau kamu buka app dan kamu swap-up bakal kembali ke home.

Nah bar nya sendiri kalau kamu swap ke kiri atau kanan bakal beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lain dan cukup swap up tahan untuk langsung ngebuka multi task windows.Yang paling keren swap kiri atau kanan ini bakal back tetapi kalau kamu swap dikiri sedikit di tahan bakal ngebuka menu.

Kemudia lanjut lagi ke fitur baru yang kedua kalau kamu modifikasi home screen, misalnya kamu remove shortcut aplikasi nanti bakal ada opsi undo jadi gampang banget untuk ngebantu ngebatalin barang kali kamu ngga sengaja remove suatu aplikasi.

Lanjut ke notifikasi di Android 10 ini sekarang lebih mudah untuk mengatur notifikasi kalau kamu dapat notif kamu tingga tap tahan aja untuk atur mau tetap dapat notif seperti biasa atau mau dapat notif tapi silince atau dimatikan sekalian, nah yang baru kalau kamu tap untuk matiin notif kamu bisa atur mau matiin apa saja misal untuk IG kamu bisa tetap dapat notif DM tetapi mati untuk yang lainnya. jadi bebas flexible bisa kamu atur disini. Dan untuk musik atau media playback yang lain di notif langsung ditampilin progress barnya jadi bisa dengan mudah banget kita tahu progress playback nya sampai dimana.

Nah selanjutnya yang paling unik adalah Android 10 sekarang support wi-fi easy connect jadi kita bisa connect ke wi-fi network Cuma dengan scan QR code saja, selain itu koneksi kamu saat ini juga bisa kamu share sehingga orang lain bisa connect Cuma dengan scan QR code aja dengan begini kita bisa punya password wi-fi yang super aman dan super ribet kombinasi password nya tanpa harus kerepotan kalau pingin conect atau berbagai wi-fi dengan teman yang lainnya.