Destinati Wisata Taman Bunga Celosia Semarang

Bila artikel sebelumnya kita telah membahas berbagai fasilitas travel jakarta semarang berikut harga yang harus anda bayarkan. Sekarang mari kita berwisata di wilayah semarang dan sekitarnya.

Taman Bunga Celosia semarang nalatra.com

Menyandang status sebegai ibukota dari Propinsi Jawa tengah, tentu saja Kota Semarang mempunyai magnet dan daya tarik di berbagai sektor. Diantara tempat menarik yang tidak boleh anda abaikan adalah pesona taman bunga yang berlokasi di Bandungan kabupaten semarang.

Taman Bunga Celosia adalah destinasi atau tempat wisata dengan keunggulan yaitu hadirnya warna – warni bunga segar dan keindahan panorama alam sekitar yang memanjakan mata.

Untuk bisa menikmati segala fasilitas di taman bunga celosia, haga tiketnya hanya dua puluh lima ribu rupiah saja. Tempat ini cocok untuk acara keluarga, rekan kerja bahkan juga pasangan terdekat . Bermacam jenis tanaman terutamanya bunga yang elok akan membuat takjub setiap mata yang memandang.

Di taman ini ada lebih dari 50 macam jenis tanaman dan mayoritas terdiri dari tanaman bunga indah yang dihadirkan langsung dari negeri kincir angin. Tidak cuman bunga celosia, di sini ada jenis bunga lain diantaranya bunga matahari dan kembang silverdust.

Posisinya yang ada di daratan tinggi membuat situasi di taman ini memberikan udara yang sejuk. hingga para pengunjung enggan beranjaka dari tempat ini. Sesudah senang dengan panorama warna warni bunga nan indah, anda bisa berpindah ke object yang lain bisa dijadikan sebagai spot photo yang instagramable.

Diantara spot foto paling banyak diminati adalah replika bangunan dari beberapa negara di Eropa. Terdapat bangunan kincir angin, miniatur kastil dan ada juga museum selfie. Selanjutnya ada pula tiruan patung Merlion dari Singapura komplet sama air mancur nya.

Di sini ada juga bangunan yang dikatakan sebagai Daerah Jepang dan Korea di mana di seputar rumah tradisionil Jepang dikitari oleh bunga warna merah muda dan putih hingga seperti bunga sakura di Jepang.

Lalu ada taman bermain dengan sarana bermain di tengah-tengahnya dan ada tiruan warung – warung kaki lima seperti pada jalanan Korea dengan cat yang warna – warni. Di sini ada banyak saung dan payung warna – warni yang bisa dipakai untuk berlindung dari panasnya matahari pada singa hari.

Untuk sampai di Taman Bunga Celosia yang berjarak 36 km dari Kota Semarang anda bisa menemput perjalanan ini selama satu jam. Lokasi Persisnya ada di Jalan Ke Candi Gedong Songo KM.1, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang.

Posisinya ada di tepi jalan samping kiri hingga gampang diketemukan. Jika anda mengemudi dari arah Kota Semarang atau Kota jogja, Ambil jalan ke arah Gapura Bandungan yang ada di muka SPBU Bandungan.

Setelah masuk gerbang di Jalan Ungaran-Bandungan sampai tiba di Pasar Bandungan, lanjut terus ke Kabupaten Kendal di Jalan Sukorini sampai berjumpa SPBU Bandungan, dan di seberang jalan masuk di gapura Gedong Songo. Taman Bunga Celosia ada di kiri jalan.

Anda bisa juga mengendari mobil atau motor sendiri. Tapi anda tetap harus, berhati – hati waktu capai posisi ini dengan jalur di atas sebab jalannya yang berliku – kelok berbentuk turunan dan tanjakan tajam. Tetapi kondisi jalannya masih relatif baik. Untuk transportasi umum tidak demikian kerap dilalui tetapi anda bisa juga menggunakan ojek online.