Skip to content

Archive:

Umum

Limbah Berikut Yang Tidak Dapat Didaur Ulang Adalah

Penyebab dari pencemaran lingkungan salah satunya karena keberadaan sampah yang tidak dapat didaur ulang. Namun beberapa sampah memang dapat didaur ulang kembali. Jika setiap hari saja banyak sekali gunungan sampah, tetapi hanya sedikit sampah yang dapat didaur ulang, Lalu bagaimana nanti kondisi lingkungan kita mendatang? Untuk itu kita perlu mengetahui limbah berikut yang tidak dapat […]

Jual Mesin Fotocopy Semarang Murah

Promo Jual Mesin Fotocopy Semarang Awal Tahun CV. Savin Cipta Karya Semarang Tak terasa kita sudah berada di tahun 2021, apakah pencapaian anda sudah sesuai target? Jika belum mencapai target bisa jadi karena pandemi virus covid-19 ini biang keroknya. Covid-19 ini telah sukses melumpuhkan sendi-sendi perekonomian banyak negara-negara di dunia, tak terkecuali Indonesia. Mereka yang […]

Sinopsis Film Lagaan (2001)

Di kota kecil di Champaner di masa kekaisaran Inggris di India di tahun 1893 Kapten bernama Andrew Russell (Paul Blackthome) udah mengenakan pajak tinggi pada orang-orang desa setempat yang tidak dapat mereka bayar karena kekeringan berkepanjangan. Link : Nonton film   Dipimpin oleh pria bernama Bhuvan (Aamir Khan) penduduk desa meminta Raja Puran (Kulbhushan Kharbanda) […]

Lowongan Kerja Pabrik PT. NBC Indonesia 2021

PT NBC Indonesia adalah perusahaan PMA (investasi asing) Jepang yang berlokasi di tidak benar satu kawasan industri di kota Karawang, tepatnya di Kiic. PT NBC Indonesia adalah tidak benar satu anak perusahaan berasal dari perusahaan tenar di Jepang, NBC Meshtec Inc. Selain Indonesia, NBC Meshtec Inc. terhitung mempunyai cabang-cabang perusahaan lain yang tersebar di lebih […]

Situs Alternatif LK21 XXI Gratis

Kesel banget deh rasanya kalau situs LK21 XXI terus-terusan kena blokir! Ditambah lagi, terus bertambahnya kasus Corona ini bikin masa karantina nggak kunjung selesai! Emang bener sih, cara paling seru buat menghabiskan waktu karantina bersama keluarga adalah dengan streaming video atau film di internet. Apalagi didukung dengan smart TV kualitas terbaik dan soundbar nya. Surga dunia tuh … Tapi […]

Penjelasan tentang visual novel

Sebenernya, visual novel itu apa, sih? Mungkin masih banyak orang Indonesia yang mikir gitu. Ini wajar, karena visual novel di Indonesia memang nggak seterkenal di Jepang. Mungkin, banyak otaku Indonesia yang masih tahu Fate/Stay Night, CLANNAD, dan berbagai macam anime lainnya. Tapi tahu nggak sih, kalau sebenernya beberapa anime itu asalnya dari visual novel? Menurut […]

Distributor Jual Sajadah Karpet Masjid Di Jakarta Selatan

Distributor Jual Sajadah Karpet Masjid Di Jakarta Selatan–  toko sajadah mesjid adalah diantara ahli karpet masjid buat daerah mangga dua dan sekelilingnya. Jual Karpet masjid di jatiasih, jual karpet masjid di bekasi selatan, jual karpet masjid di jawa barat, jual karpet masjid di bekasi. ketika sholat,karpet masjid adalah diantara pendukung untuk rasa nyaman ibadah,dan sebagai […]

harga wisata ke raja ampat

harga wisata ke raja ampat   Paket wisata raja ampat -raja ampat adalah salaah satu tempat untuk berlibur entah dengan istri, pacar, dan keluarga. tetapi sebelum kesana kamu harus tau juga berapa biaya yang kamu butuhkan, rajaampatunik.com adalah salah satu jasa tour guide yang menyiapkan paket wisata keraja ampat. banyak yang bertanya berapa sebenarnya biaya […]

Iman Kepada Kitab-Kitab Allah Swt

Rukun iman dalam ajaran Islam merupakan dasar-dasar pokok dalam aqidah (keyakinan) yang harus diketahui, diyakini, dan diakui oleh seluruh mukallaf tanpa terkecuali. Mukallaf ialah seorang  yang sudah baligh, berakal, dan telah sampai padanya pokok dakwah Islam, yakni telah sampai kepadanya bahwa tidak ada yang berhak disembah kecuali Allah, Nabi Muhammad adalah utusan Allah. Tentang dasar-dasar pokok keimanan, sebagaimana telah […]

Pengetahuan Umum Tentang Iklan

Di televisi kita pasti sudah melihat begitu banyak tayangan yang mengiklankan suatu produk-produk,tidak hanya di televisi iklan juga banyak di tampilkan di berbagai macam tempat misalnya di jalanan yang dapat berupa brosur dan di social media.Adanya sebuah iklan tentunya bertujuan untuk mempromosikan suatu produk atau jasa agar orang yang membacanya menjadi tertarik. Mengetahui Tentang Iklan […]