Cara Membuat Brand Anda Menjadi Bagian Penting Dari Strategi SEO Anda

Branding dan SEO berjalan beriringan. Google tentu saja suka membingungkan para spesialis optimisasi mesin pencari, apakah mereka melakukannya dengan sengaja atau tidak. Setiap minggu, ada ide SEO besar baru yang memengaruhi fondasi dari segala yang telah dibangun oleh bisnis. Ini adalah perjuangan untuk tetap berada di atas tren – terutama ketika Anda merasa seolah-olah Anda telah menempatkan banyak waktu dan upaya menjadi sesuatu yang tidak lagi penting dalam sekejap mata.

Berita baiknya adalah ada banyak hal yang dapat Anda kendalikan, dan Google sebenarnya ingin Anda mengambil alih pimpinan. Membangun merek selalu merupakan keputusan yang tepat. Ini diperlukan untuk kesuksesan bisnis Anda yang berkelanjutan. Apa yang banyak pemilik bisnis gagal sadari adalah bahwa membangun merek mereka dapat menjadi landasan strategi SEO yang sukses. Semuanya bermuara pada cara orang berinteraksi dengan Google.

Google Banyak Perubahan SERP

Beberapa tahun yang lalu, rasanya seperti The Hunger Games mencoba masuk ke dalam Kotak Jawaban. Orang ingin ditampilkan di atas setiap hasil pada halaman. Semua orang berpikir bahwa Kotak Jawaban Google akan menjadi puncak inovasi. Kami semua salah.

Kecerdasan buatan Google sangat kuat. Hal-hal telah berkembang ke titik di mana Google ingin dapat memberikan jawaban yang lengkap dan lengkap tanpa mengharuskan pencari mengklik apa pun. Kotak jawaban, cuplikan, panel pengetahuan, dan gambar serta video terkait mendominasi bagian atas hasil pencarian. Google ingin mengetahui para pencari lebih baik daripada yang mereka ketahui, dan hampir menakutkan seberapa akurat mereka sejauh ini.

Dengan inovasi terbaru mereka yang diterima dengan baik, Google sepertinya tidak akan berhenti. Mereka akan terus tumbuh dan belajar sampai pada dasarnya mereka menjadi mesin pengetahuan prediksi otomatis. Statistik menunjukkan bahwa orang menghargai dan memanfaatkan perubahan ini. Mereka sangat menghargai mereka sehingga ketika mereka mencari sesuatu, mereka hanya tidak mengklik lagi.

SEO

Rasio Klik-Tayang Adalah Kunci

Kami semua bekerja tanpa lelah atas angka peringkat. Kami menghabiskan banyak waktu dan uang untuk mencapai nomor satu untuk setiap kata kunci yang dapat kami bayangkan. Dan coba tebak? Itu tidak masalah lagi. Jumlah tautan berkualitas yang Anda telah bertukar dan kualitas konten yang Anda buat tidak sia-sia. Itu masih sangat berarti, dan ini membawa Anda sejauh ini. Hanya saja bukan satu-satunya faktor belakangan ini. Rasio klik-tayang naik dan datang sebagai faktor penentu. Jika RKPT Anda tidak mengesankan, konten luar biasa Anda dan kekayaan tautan tidak akan berbicara cukup keras.

Google merespons perilaku pencari. Jika orang tidak mengklik hasil pencarian teratas (atau kembali dengan tiba-tiba setelah mendapati bahwa itu tidak memenuhi kebutuhan mereka), hasil pencarian itu akan mendapat pukulan. Singkatnya, ini berarti bahwa menjadi yang teratas tidak selalu berarti Anda akan tetap di atas. Anda harus bersaing dengan urutan tinggi untuk memenuhi semua janji Anda dan memuaskan pengunjung Anda. Untuk mendapatkan mereka di sana, mereka perlu menemukan kesan pertama mereka di halaman SERP agar memuaskan.