Cara Melihat Akun Instagram yang Diprivate Tanpa Follow

Cara Melihat Akun Instagram yang Diprivate Tanpa Follow

Instagram adalahsalah satu platform yang memiliki kemudahan untuk membagikan potret dan video. Tapi bagaimana bila Anda tidak dapat melihat akun Instagram rekan atau pemakai lainnya?

Ya, tersebut berarti akun itu sedang diprivate atau diprotect yang adalahsalah satu momok untuk pemakai Instagram lainnya. Sebab akun itu dikunci sampai tidak dapat dilihat foto-foto. kita hanya dapat melihat potret profil dan bionya saja.

Kalau telah begini, kita jadi tidak dapat mencari tahu lebih dalam lagi mengenai profil akun Instagram yang diprivate tadi. Apalagi bila akun yang inginkan Anda cari tahu mempunyai hubungan yang dekat dan masih hendak mengetahui kabarnya. Berikut teknik melihat akun Instagram yang diprivate.

1. Private Profile Viewer Tools
Cara yang kesatu, kamu dapat mencoba menyaksikan akun Instagram yang diprivate tanpa mesti follow terlebih dahulu dengan memakai aplikasi. Namun ini bukan software yang mesti diinstal di PC ataupun HP. Melainkan kamu lumayan melakukannya di web www.infobiografi.com. Ya, nama aplikasinya ialah Private Profile Viewer Tools.

Cara menggunakan software ini pun paling mudah, yaitu lumayan masuk memakai akun Instagram kamu. Maka setelah tersebut akan secara langsung sudah dapat membuka potret profil yang diprivate. Aplikasi ini menyerahkan akses laksana administrator ke kamu, sampai-sampai kamu dapat melihat potret profil pemakai lainnya walaupun diprivate.

2. Instagram+
Nah, teknik lain untuk menyaksikan akun Instagram yang diprivate lainnya ialah dengan menggunakan software yang mesti diinstall terlebih dahulu yaitu Instagram+. Merupakan software versi yang dimodifikasi sah oleh Instagram. Akan tetapi software ini tidak dapat kamu dapatkan dari Play Store.

Aplikasi ini memberikan tidak sedikit kelebihan dengan fitur terbaik dikomparasikan dengan Instagram versi aslinya. Tentunya, kamu dapat melihat potret atau video Instagram yang diprivate dengan mudah.

Cara menggunakan software ini, anda perlu menginstall software ini. Setelah itu, login seperti memakai Instagram biasa. Kemudian anda cari akun atau pemakai yang akunnya diprivate. Sekarang anda sudah dapat melihat potret atau video yang diprivate.

3. Private Instagram Viewer
Kamu juga dapat menggunakan website ini guna membuka akun Instagram yang diprivate. Situs ini paling mudah dipakai untuk menyaksikan akun Instagram yang diprivate tanpa mesti follow terlebih dahulu.

Caranya pun lumayan mudah. Kamu melulu perlu mendatangi situs tersebut, lantas ikuti instruksi yang diberikan supaya akun private yang anda mau dapat dibuka dan dikunjungi dengan lebih leluasa.

Sumber : www.pro.co.id