Atasi Nyamuk di Rumah dengan Ini

Baygon Liquid Elektrik yang beraroma lembut memiliki kekuatan dalam mengendalikan semua jenis nyamuk, termasuk nyamuk Culex quinquefasciatus (nyamuk Culex) dan Aedes aegypti (nyamuk demam berdarah) di dalam ruangan 30m3. Tak ada sudut dan sela yang terlewati, sehingga tidak ada gangguan dari nyamuk-nyamuk yang bersembunyi. Efektif melindungi sepanjang malam.

Cara penggunaannya sangat praktis, tanpa repot, tanpa asap, tanpa nyamuk. Ini dia langkahnya: • Buka tutup botol Baygon Liquid Elektrik. • Masukkan dan putar botol ke dalam alat pemanas khusus Baygon Liquid Elektrik. • Pasang botol dalam kondisi tegak untuk mencegah cairan tumpah. • Hubungkan alat pada stop kontak listrik. Indikator akan menyala tanda alat mulai bekerja. Bila tidak digunakan lepaskan alat ini dari stop kontak. • Ganti isi ulang bila cairan sudah habis. Cairan dalam botol bekerja hingga 45 hari dengan pemakaian 8 jam setiap malam. Begitu Baygon Liquid Elektrik bekerja, suara dengungan nyamuk pun reda. Itu pertanda nyamuk-nyamuk sudah dilumpuhkan, termasuk nyamuk yang bersembunyi.

Untuk Ibu Yang Akan Mulai Menggunakan Baygon Liquid Elektrik

Miliki dulu starter set yang terdiri atas alat pemanas dan re­ ll (cairan) untuk perlindungan selama 45 hari. Baygon Liquid Elektrik menyediakan pilihan starter set yang sesuai dengan kebutuhan Ibu. Terdiri atas: Base: Basic plug and play. Tinggal colok dan akan segera melindungi dari nyamuk. Untuk Ibu yang modern dan praktis. Dual Heater: Starter set dengan regulator “Minimum” dan “Maximum”. Gunakan “Minimum” ketika nyamuk sedikit dan “Maximum” ketika nyamuk banyak. Advance: Starter set dengan 3 opsi perlindungan. “Fast” untuk petang hari. “Smart” untuk sepanjang malam. “Turbo” untuk musim hujan. Untuk re­ ll (cairan), Ibu bisa memilih satu dari 3 (tiga) keharuman istimewa dari rangkaian Baygon Liquid Elektrik, yaitu Pinus (pada varian Regular), serta Lavender dan Eucalyptus (Kayu Putih). Ketiga rangkaian re­ ll ini dapat digunakan untuk semua jenis alat pemanas dan melindungi hingga 45 malam.

Nyamuk memang sangat mengganggu sekali terutama untuk anak yang sedang belajar. Dengan adanya alat pengusir nyamuk tersebut anak dapat belajar dengan nyaman. Selain itu untuk anak yang ingin mahir berbahasa Jerman, berikan ia les di tempat pelatihan berbahasa Jerman di Tangerang.