6 Strategi Jitu Internet Marketing Untuk Pemasaran Properti

Banyak sekali tips mengenai internet marketing property di luar sana, yang akan membuat Anda kebingungan karena banyak sekali gagasan yang harus dilakukan, banyak bangeett….

Strategi internet marketing property begitu banyaknya dan ya benar kita tidak dapat melakukannya  semua sekaligus.

Nah di tulisan  ini saya akan membahas 6 hal yang bisa Anda kerjakan dan menghasilkan tanpa harus membuang waktu Anda.

6 Strategi Jitu Internet Marketing Untuk Pemasaran Properti

Di era saat ini banyak sekali cara atau strategi untuk menjual produk properti melewati online seperti: email, handphone, media sosial dan game. Seorang agen properti Marketing Sedayu Indo Group yang cerdas akan menggunakannya sebagai bagian dari strategi digital marketing properti yang inovastif untuk menambah awareness, dan personal branding.

Jika Anda ingin menarik lebih banyak kunjungan yang menuju website Anda, lalu meningkatkan pesona bisnis kita di pasar digital secara online, ada beberapa strategi kunci yang dapat Anda lakukan.

STRATEGI 1. PEMASARAN PROPERTI MELALUI SOSIAL MEDIA

Ada banyak tulisan yang merangkum tentang sosial media termasuk desain media sosial, setup dan pemasaran melalui sosial media. Namun ada satu yang jarang dibicarakan yaitu tentang hal WOW.

Saat Anda dapat melangkah keluar dari kejemuan yang dilakukan banyak pemasar properti lakukan. Kita akan keluar dari kompetisi dan akan terus bertumbuh.

Lupakan mengenai berapa kali dan kapan waktu untuk posting. Fokus saja pada bersenang – senang dan mendapatkan banyak ide kreatif.

STRATEGI 2. MEMBUAT DIGITAL MARKETING PLAN SETIAP BULAN

Saya rasa sangat penting bagi Anda untuk menciptakan dan merencanakan pengembangan strategi pemasaran digital Anda. Saat menjual secara online buatlah plan nya sehingga Anda tidak melakukannya secara acak. Itu akan membuat Anda pusing lho.

Setiap minggu kerjakan update di media sosial kita dalam suatu folder dokumen dan mencari potret berhubungan untuk dipakai dalam postingan. Kemudian atur segala sesuatu dalam suatu action plan dengan memakai perangkat lunak untuk media sosial sehingga Anda dapat mengerjakan penjadwalan artikel Anda.

STRATEGI 3. DESAIN SEBUAH LEAD READY PROPERTY WEBSITE

Apa itu Leads Ready websoite? Ini adalah situs yang di bina dan dirancang dengan tujuan tunggal untuk menarik dan memaintain lead. Berikut adalah beberapa tips untuk menciptakan situs Anda membina leads:

1. Tidak memakai tempate situs properti. Gunakan situs custom dan konsentrasi pada brand kita dan brand Anda, keluarlah dan menjadi menonjol diantara persaingan. Hmmm intinya jangan hanya mengikuti pesaing ya…
2. Go Dynamics. Jadikan selama proses membina web Anda, desainnya dapat terus dinaikkan kualitas tampilan dan contentnya.
3. CTA atau Call to Action. Webnya sarat dengan arahan2 supaya leads Anda dapat diarahkan ke halaman penjualan yang menarik.
4. Blogging. Jadikan blogging sebagai rekan Anda. Rajin – rajinlah mengupdate blog

STRATEGI 4. SEARCH ENGINE OPTIMIZATION

Sebenarnya ada beberapa ahli real estate yang mengabarkan bahwa SEO is Dead adalah optimasi sosial media adalah gelombang masa depan. Saya setuju di pentingnya optimasi media sosial, namun memiliki banyak pengikut/follower adalah bagian penting dari itu.

Banyak agen properti yang tidak memiliki pengikut yang cukup banyak di sosial media dan mereka tidak cukup “terkenal di internet”, optimasi search engine masih merupakan teknik yang sangat layak untuk menemukan leads dan baik dan menambah kesadaran merek.

STRATEGI 5. EFEKTIF DAN KONSISTEN DI EMAIL MARKETING

Rencanakan suatu kampanye Email pemasaran yang efektif. Saat seseorang sign up untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai properti atau layanan, usahakan untuk menyentuh mereka minimal 2 kali sebulan. Pastikan baris judul subjek email kita semenarik mungkin sehingga klien potensial Anda akan benar-benar membuka email.

Ingat, sesudah Anda membuat daftar email yang kuat, kita memiliki bangunan data basis pelanggan yang bisa Anda berkomunikasi dengan kita pada jadwal dan program kita sendiri. Email pemasaran masih sangat efektif, bila dilakukan dengan benar. Dan jangan lupa untuk meyakinkan email kita yang dioptimalkan untuk mobile.

STRATEGI 6. INVESTASI DI PIKIRAN LEADS/PROSPEK

Ingat anda bicara mengenai menjadi “terkenal” dalam industri Anda. Ini adalah bagaimana kita melakukannya sehingga Anda bisa mulai membina personal branding di wilayah Anda yang terlihat bagi Anda untuk memberikan saran mengenai real estate. Hubungi blog dan website yang berfokus pada berita di komunitas kita dan tawarkan untuk mencatat secara mingguan mengenai real estate.

Susah? Gaptek? harap diingat bahwa pemasaran online untuk property Marketing Gallery PIK 2  merupakan masa depan dalam menjual unit-unit property dan itu perlu kita kuasai dan direncanakan dengan baik.

Mudah-mudahan, 6 Strategi Jitu Internet Marketing untuk Pemasaran Properti ini akan memberikan wawasan yang bisa dalam menjual bisnis properti kita secara online. Tertarik untuk mengembangkannya?

Jangan lupa simpan tulisan ini dan bagikan untuk siapa saja yang membutuhkannya….