Skip to content

5 Kelebihan Gelas Plastik Untuk Untuk Kemasan Produk Minumanmu

Written by

Frobeek lala

Salah satu jenis usaha yang kini sedang menjamur dan disukai banyak kalangan adalah bisnis minuman kekinian. Pada umumnya para pelaku bisnis tersebut menggunakan gelas plastic yang kemudian di sablon plastik untuk mendapatkan desain yang unik. Pelaku bisnis berlomba-lomba membuat desain di paxil creative agar kemasan gelas mereka berbeda dari lainnya. Lalu apa kelebihan pengunaan gelas plastic itu?

  1. Praktis

Alasan pertama mengapa banyak para pelaku bisnis terutama usaha minuman menggunakan gelas plastic adalah karena kepraktisannya. Gelas plastic sangatlah praktis dan mudah dibawa karena ringan. Anda pun juga tidak perlu khawatir gelas bisa pecah ketika terjatuh. Selain itu  gelas palstik tidak memakan banyak tempat karena ukurannya yang tidak terlalu besar.

  1. Fleksibel

Seperti yang anda tahu jika plastic merupakan bahanyang sangat fleksibel karena tidak mudan robek atau pecah. Plastik juga cukup kuat untuk membawa beban yang relatif berat. Berbeda halnya dengan kaca meski tebal namun jika jatuh atau terkena tekanan akan pecah. Gelas plastic juga cukup lentur dan tahan dari benda-benda tajam, sehingga sering digunakan sebagaa kemasan produk minuman.

  1. Haraganya relatif murah

Dari segi harga tentunya gelas plastic relatif cukup murah. Biaya produksi yang cukup kecil membuat gelas plastic memiliki harga yang lebih rendah dibandingkan bahan alumunium, kaleng atau kaca. Hal ini tentu memberikan keuntungan yang baik pada arus kas usaha anda karena mengurangi jumlah modal. Selain itu jumlah laba yang bisa anda dapatkan juga semakin banyak.

  1. Dapat dibuat custom

Mungkin sebagai pemilik bisnis anda ingin menghadirkan sesuatu yang beda pada produk yang anda jual? Nah jika masih bingung, cobalah untuk memberikan sentuhan yang sedikit berbeda pada kemasan produk dengan memberikan desain atau gambar sablon plastik. Anda bisa memberikan tulisan ataupun logo yang berkaitan dengan bisnis anda.

  1. Menambah nilai jual produk

Dengan kemasan yang baru tentu akan mempengaruhi citra produk yang anda jual. Secara tidak langsung dengan kemasan yang baru akan menambah nilai jual produk di mata konsumen. Bahkan citra produk juga dapat merubah pasar.

Nah itulah beberapa keunggulan dari penggunaan gelas plastic sebagai kemasan bisnis minuman anda. Jika anda ingin membuat custom sablon plastic gelas yang unik maka kunjungi saja paxil creative. Selain menawarkan harga yang cukup terjangkau, jasa sablon plastik ini juga dapat membuat desain yang unik sesuai dengan yang anda minta.

Previous article

Jasa Fabrikasi Ducting

Next article

Sewa Hiace Antar Jemput Anak Sekolah di Depok