20 Modern Font Envato: Ini 5 Huruf Terbaik untuk Blog Edukasi Bahasa Jepang

Jepang bisa tampak seperti tempat misterius bagi orang Barat, tetapi pulau itu adalah rumah bagi beberapa makanan, budaya, dan penemuan terbesar di dunia. Mustahil untuk membahas semua kualitas yang menjadikan Jepang tempat yang menarik, tetapi percayalah bahwa huruf Jepang ada di antara mereka. Untungnya, Anda tidak harus belajar kaligrafi untuk menikmati formulir tulisan tangan ini. Jenis huruf yang terinspirasi oleh huruf Asia memungkinkan untuk memasukkan gaya Timur yang indah ini dalam dokumen, poster, proyek cetak, atau desain web apa pun yang ada dalam pikiran Anda.

Samurai Typeface

20 Modern Font Envato: Ini 5 Huruf Terbaik untuk Blog Edukasi Bahasa Jepang

Terinspirasi oleh kelas prajurit yang ada di Jepang dari sekitar abad ke-10 hingga abad ke-19, jenis huruf serif oleh desainer Vozzy ini menawarkan variasi digital pada sapuan kuas kaligrafi Jepang yang terkenal, yang menawarkan finial dan taji yang elegan. Lima gaya tersedia dalam dua format file: OTF dan WOFF.

Wakari

Wakari

Wakari berarti “Saya tidak tahu,” dan nama itu dipilih sebagai desainer Dismantle Destroy berjuang untuk menemukan judul yang sesuai untuk jenis huruf yang bersih dan modern ini. Garis miring dan bilah lintang yang tidak rata memberikan kepribadian huruf tanpa membuat desain sans serif ini lebih sulit dibaca. Font hadir dalam empat gaya untuk menambahkan penekanan yang diperlukan untuk proyek Anda.

Daruma

Daruma

Opsi lain dari Dismantle Destroy, Daruma adalah jenis huruf yang melengkung lembut yang menyampaikan peringatan atau menarik perhatian dengan gaya vintage yang chunky. Jenis huruf ini akan menjadi pilihan tepat untuk judul poster atau undangan untuk menonton film bertema Jepang, berkat konter dan lubang yang tebal dan berat.

HachiMaruPop

HachiMaruPop

Manis seperti soda dan dua kali lebih berbuih, jenis huruf HachiMaruPop dari NorioKanisawa akan mengantar Anda kembali ke sekolah dasar dengan huruf bundar, garis rambut, dan gaya kawaii. Keluarga font sans serif ini mencakup karakter Cina dan Barat untuk memberi Anda kebebasan penuh untuk menulis dalam berbagai bahasa.

OKAMI

OKAMI

Kualitas videogame, yang dapat dikenali dari goresan diagonal melengkung dan taji kuadrat dekoratif OKAMI akan membuat Anda ingin menyelenggarakan malam permainan atau mendesain aplikasi baru. Keluarga font huruf besar dan modern dari Glyph44 ini bekerja paling baik bila dipasangkan dengan warna-warna cerah dan menarik dan digunakan untuk pengumuman atau dekorasi.

Kayto Script

Kayto Script

Dengan sapuan kuas yang mudah dan elegan, Kayto Script cantik dan mudah diakses. Desainer Dexsarharryfonts menggabungkan pengaruh Barat dan Asia untuk menciptakan gaya unik yang terlihat tulisan tangan dalam kursif (untuk huruf kecil), dengan batang, ekor, dan finial yang melengkung dengan lembut. Paket font hadir dengan banyak karakter alternatif untuk yang paling dalam kustomisasi.

Sumber lengkap informasi online untuk belajar bahasa jepang – http://weihomegakuen.com/belajar-bahasa-jepang/